#Materi_Pelajaran_Alkitab :AntiKristus & Iluminati

Pelajaran Alkitab: 
AntiKristus dan iluminati 
oleh  Pdt Hanniel Jehoshua Vd Krogt , S.Th., M.Pd.K., D.Th




1 Yoh.2:18-20
Dua penyebutan yang “identik” dan homogeneity (keserbasamaan):

  • Seorang antikristus

menunjuk pada oknum/ seorang pemimpin bahkan penguasa dengan multi kemampuan: negarawan, politikus, ekonom dan religionist, tetapi dengan semangat menentang Yesus Kristus.


  • Banyak antikristus

roh antikristus; kelompok sosial-agama dengan semangat anti terhadap Tuhan Yesus Kristus (bahkan kelompok kristen yang anti pengurapan) serta anti terhadap Firman Allah yang hidup.

Kronologi kedatangan AntiKristus 
Dan 9:25 - Harus datang terlebih dahulu “Mashiah nagid” sesudah periode sabat ke-69 dari penetapan “Firman bahwa Yerusalem akan dipulihkan dan dibangun kembali ”.



Dan.9:26-27 - Sesudah periode ke-69½ sabat, “Raja itu ... akan menghentikan korban sembelihan dan korban santapan”. Sesudah Kristus menghapuskan korban-korban PL (melalui salib), akan datang masa yang disebut “diatas sayap kekejian“ sampai tiba penggenapan waktu bagi “yang membinasakan”

Sayap kekejian (kanakh shiqquts) adalah masa dimana dosa-dosa kembali hidup dan dihidupi oleh manusia. Yang membinasakan (shomem) menunjuk pada akibat dari suatu pekerjaan pengrusakkan (8:13 ; 9:26)  yang dilakukan oleh oknum AntiKristus (AK) dan sekutunya

Masa Kerja AK
Masa pengrusakkan (shomem) oleh AK berlangsung ½ kali tujuh masa (3.5 tahun = 42 bulan = 1.260 hari), untuk menggenapkan perhitungan 70 sabat yang terhenti di angka 69½ sabat, saat Yesus disalibkan.

Karakteristik & Pengidentifikasian AK
(1) Matius 24:15 - AK disebut pembinasa keji yang menduduki Bait Allah
Tepat seperti nubuatan Daniel, AK dengan organisasi yang dibawahinya (punya komunitas mesias palsu dan nabi palsu – ay.23-24) akan menguasai sistem keagamaan Yahudi.

Prototype AK terjadi pada masa kekuasaan Antiokhus Epiphanes, yang pada masa Daniel telah dinubuatkan sebelumnya (Dan.8:13 & 11:21-39) yg terjadi ± 200 sM.

(2) 2 Tesalonika 2:3-4
Murtad dan manusia durhaka yang meninggikan diri diatas Allah dan duduk di bait Allah serta mau menyatakan diri sebagai Allah.

Pada teks yang tertulis: “...sebab sebelum hari itu haruslah datang dahulu  murtad dan haruslah dinyatakan dahulu  manusia durhaka, yang harus binasa”, menunjukkan bahwa kemunculan AK bersifat disosialisasikan/ diumumkan/ diperkenalkan/ diproklamirkan/ dipertontonkan ke khalayak ramai (“apokalupto”).

(3). Wahyu 13:2-8
Antikristus (oknum manusia murtad & durhaka yang telah diproklamirkan ini) diberi kekuasaan yang besar oleh iblis sehingga dengan cepat ia menguasai seluruh sistem dalam dunia. Bahkan mujizat yang dilakukannya sendiri, menyebabkan dia punya kuasa untuk meningkatkan kediktatorannya.

Gerakan & Kekuasaan AK
Berdasarkan keterangan dalam kitab Wahyu 13 & 17
Muncul dari komunitas yang “akrab” dengan Bait Allah serta menguasai dengan fasih tata peribadatan Yahudi (simak & teliti pengkalimatan di Why.13:6 – itu adalah pola umum peribadatan Yahudi, dengan mazmur-mazmur pemujaan untuk Allah, nama-Nya; kediaman-Nya dan penghuni Sorga – bandk dg Why.11:15-19  dan juga pasal-pasal tertentu dalam kitab mazmur, seperti pasal 149); dan AK juga muncul sebagai “penjelmaan“ dari kaisar-kaisar jahat bangsa Romawi  dan juga “penjelmaan dari kesatuan tritunggal“ antara dia sendiri, setan, dan nabi-nabi palsu.

2 Tesalonika 2:7-8
Gerakannya bersifat rahasia tetapi masih ada yang menahannya, yaitu keberadaan Gereja Tuhan, sampai disingkirkannya komunitas ini, maka  kemunculan dan sepak terjang AK tidak tertahankan.


Beroperasi secara rahasia.

Secara perlahan dan dinamis, tatanan dunia sudah dikuasai oleh gerakan AK untuk mempersiapkan suatu “kesatuan (integrasi)” sistem, yang nantinya akan dikomando (dalam garis komando tertinggi) oleh satu orang yaitu oknum AK. Maka dengan sendirinya, tahap-tahap menuju “kesatuan“ terus berkembang diantaranya:

Tanggal 1 Mei 1776 berdiri sebuah organisasi yang dinamai: illuminati (pemegang cahaya - yang menunjuk pada Lucifer - Yes 14:12), dengan para pelaksananya adalah anggota kelompok The Luciferans Conspiration. Melalui organisasi ini, dunia direncanakan dibawa kepada satu cahaya pengharapan.

Illuminati. 

Organisasi ini didirikan di Bavaria oleh Adam Weishaupt, seorang tokoh dari Serikat Yesuit bekerja sama dengan kelompok Freemasonry bergerak di bidang keagamaan, politik dan revolusi sosial (Encyclopedia of Freemasonry, hlm.386).
Pada awalnya organisasi ini didirikan atas perintah Meyer Amscheel Rothschild (1744-1812) seorang bangsawan Yahudi yang anti Kristen, dengan tujuan awal untuk mendirikan Protokol Zion (Zionisme) dalam upaya mempersatukan kembali bangsa Israel yang tercerai berai.

Freemasonry.

Free artinya bebas dan masons artinya pembuat batu. Jadi Freemasons adalah pembuat batu bebas.
Masons mulanya adalah sebutan untuk pembuat batu bata bagi pembangunan menara Babel (Kej 11:3). Jadi kelompok ini mewarisi roh Babel. Pekerjaan pembuatan batu berlangsung terus sampai pembuatan piramid, candi-candi dan kuil Aztec maupun bangunan lainnya yang dipakai untuk upacara ritual keagamaan.

Masons modern bertujuan untuk meneruskan cita-cita Salomo beserta Huram Abi (2 Taw 2:13) untuk membangun Bait Allah di Yerusalem secara supranatural.
Huram Abi adalah utusan Huram raja Tirus dimana dalam Yeh. 28:2,11-19, Raja Tirus adalah type dari Lucifer/Iblis. Huram Abi adalah orang berhikmat, arsitek yang mempunyai indra keenam tetapi memiliki unsur okultisme dalam hidupnya. Hal ini menggambarkan bahwa pembangunan Bait Allah di Yerusalem sempat dikerjakan dengan campur tangan oleh utusan Iblis.


Rothschild.

Dinasti Rothschild merupakan keluarga terhormat yang pada abad ke 21 ini banyak dari keturunannya telah menduduki jabatan penting dalam berbagai perusahaan konglomerat terutama di bidang perbankan di Eropa dan Amerika.
Keluarga ini menguasai hampir sebagian besar bank di dunia dan salah satu pendiri Perserikatan Bangsa-Bangsa. Gedung dinasti tersebut pada saat ini dipakai sebagai Pusat Pemerintahan Eropa Serikat di Brussels, Belgia (Gedung dengan simbol Salib Terbalik).

Dewasa ini, keluarga Rothschild bersama konglomerat yang tergabung dalam Illuminati menguasai hampir seluruh jaringan mass media seperti CBS, CNN, Newsweek, Time, Life dan di Amerika kelompok ini bergerak dengan nama Council on Foreign Relations (CFR) dan Federal Reserve (FDR) yang bekerja sama dengan Rockefeller di Amerika dalam mengendalikan keuangan negara.
Gedung Pusat Rockefeller di Dalas memakai nama 666 Building.


Illuminati.

Illuminati mempunyai lambang "All-seeing eye" (The eye of Providence) yaitu lambang setan yang menggunakan gambar piramid terpancung dengan puncaknya sebuah mata yang dikenal sebagai mata dewi Iris (dewi Mesir) yang identik dengan Lucifer.
Tulisan Annuit Coeptis (approves our undertaking) berarti setan setuju dengan organisasi yang berdiri.
Satu mata dalam segitiga (All seeing eye) adalah mata setan yang kelak menjadi lambang pemerintahan antikristus.
Piramid terpancung dengan 13 bloodlines menunjukkan tingkatan kepemimpinan Illuminati dan hubungan relasi dengan organisasi pendukung lainnya.


All-seeing eye.

Blood 1: Atap piramid terpancung adalah “Gods Eye”.
Blood 2: Council 13 adalah kelompok satanisme yang terdiri dari 13 dinasti illuminati families.
Blood 3: Council 33 adalah pimpinan Masons yang mencapai dari Lokal Freemasonry (satu politik).
Blood 4: Council 500 adalah perbankan yang mengelola sistem gerakan ini seperti World Bank, International Monetary Fund dan bank lainnya menuju satu sistem otomatisasi perbankan melalui sistem komputer (Sistem 666, Wahyu 13:18).

Council 13

Astor Bloodlines Reynolds bloodlines
Bundy bloodlines Rockefeller bloodlines
Collins bloodlines Rothschild bloodlines
DuPont bloodlines Russell bloodlines.
Freeman bloodlines Van Duyn bloodlines.
Kennedy bloodlines
Li bloodlines
Onassis bloodlines


Piramid All seeing eye.
Blood 5: Council of Foreign yang mengatur politik luar negeri (di mulai dari Amerika) dan akan melanda seluruh dunia sehingga dunia ini menjadi panggung sandiwara kelompok Illuminati.
Blood 6: Globalisasi Ekonomi yang membawa dunia pada satu zona perdagangan bebas.
Blood 7: Komunisme yang membawa dunia kepada sosialisme untuk mengimbangi kapitalisme sekaligus mengendalikan revolusi sosial.
Blood 8: Babylonisme yaitu suatu faham kemakmuran akibat perkawinan, Kerohanian dan politik yang membawa kepada gaya hidup glamour dan ekslusif (mewah, Wahyu 18).

Blood 9: Gerakan modernisasi yaitu membawa masyarakat kepada gaya hidup modern untuk siap menerima sistem pembayaran 666 (Computer Barcode).
Blood 10: Sadisme yaitu faham kehancuran rumah tangga dan anak-anak melalui kekerasan maupun penyimpangan seksual melalui budaya New Ages (Zaman Baru) yang dipelopori oleh musik Heavy Metal.
Blood 11: Occultisme adalah faham yang membawa orang untuk melaksanakan kehidupannya melalui kontak ramalan atau arwah orang mati atau setan seperti horoskop dan telepati.
Blood 12: Gerakan oikumene yang berusaha mempersatukan dunia melalui keagamaan.
Blood 13: Perserikatan Bangsa-Bangsa yang akan diperalat untuk menetapkan sistem pengambil-alihan kekuasaan berbagai negara menuju satu pemerintahan dunia.



Pemakaian 666
Angka Romawi MDCCLXXVI adalah angka 1776, berdirinya organisasi lluminati. Tahun tersebut sama dengan tahun berdirinya negara Amerika Serikat dan Peristiwa revolusi Perancis. Jika kita perhatikan angka Romawi memiliki bilangan dasar D, C, L, X, V dan I, maka jumlah bilangan dasar angka Romawi adalah (D = 500) + (C = 100) + (L = 50) + (X = 10) + (V = 5) + I sama dengan 666 !!! Kerajaan antikristus akan berasal dari Romawi dalam hal ini neo-Romawi.
(angka M bukan bilangan dasar, melainkan angka pengganti untuk double D)

Novus Ordo Seclorum
Adalah kata sandi untuk satu pemerintahan dunia (One World Government, New World Order). Lambang tersebut dapat ditemui sebagai meterai pada lembaran mata uang Amerika Serikat senilai satu Dolar, dimana hal ini menunjukkan sistem keuangan sudah mereka kuasai dan siap dibawa kepada satu sistem keuangan dunia menggenapi Wahyu 13:16-18 yaitu perdagangan dengan tanda 666.


Visi-Misi Iluminati.
(1) Menghapus negara masing-masing.
(2) Menghapus harta pribadi atau ekonomi keluarga dibuat miskin karena ideologi.
(3) Menghapus harta warisan.
(4) Menghapus rasa patriot atau cinta tanah air agar dapat menyerahkan tanah airnya untuk kepentingan dunia.
(5) Menghapus agama dan menjadikannya keyakinan universal.
(6) Menghapus hukum perkawinan, mengganggu kesejahteraan keluarga dan merusak pendidikan anak-anak.
(7) Membentuk “satu” pemerintahan.

Freemasonry.
Freemasonry memiliki 100 aliran dana yang akan mengoperasikan penyatuan dunia, badan itu adalah American Freemasonry yang kaya raya dan memiliki banyak fasilitas sosial. Mereka mendirikan berbagai rumah sakit dan panti asuhan, mereka bergerak dalam pelayanan masyarakat (community service) dimana anggota-anggotanya adalah kalangan elit dan terhormat di masyarakat.
Dari sekian banyak kelompok Freemasonry, kelompok Saint Yan berkembang menjadi gereja setan bermarkas di Hollywood, yang di dukung oleh sebuah perusahaan dagang internasional


Freemasonry memiliki tempat pertemuan di seluruh dunia dan anggotanya adalah tokoh-tokoh penting dalam masyarakat yang memiliki reputasi baik. Di Amerika sebagian besar Presiden dan kabinetnya adalah anggota Freemasons. Sebagian besar Presiden negara-negara Arab juga anggota Freemasons dari kelompok Shrine. Jadi seluruh dunia sudah dikuasai oleh Freemasonry sehingga bila antikristus muncul, seluruh tatanan upacara (protokol ritual) dan sistem pemerintahan dapat segera dimobilisasi di seluruh negara.


Agama Babel = Gereja Setan.
Pemerintahan gaya mistis akan meningkat setelah agama Babel dihancurkan oleh antikristus. Tempat ibadah dan pakaian ibadah Freemasonry banyak menggunakan lambang mata iblis. Upacara ritual yang bersifat protokoler itu ditujukan untuk mempersiapkan tata upacara pemerintahan antikristus bila ia duduk di Bait Allah (2 Tes 2:4) dan upacara ini berlaku sama untuk seluruh negara.

______end ______