Healthy of Iife: #kesaksian: HANYA KU BISA LARI PADA YESUS.

Senin, 19 September 2016

#kesaksian: HANYA KU BISA LARI PADA YESUS.

Kesaksian kami :
Kamis 01 September 2016 kami pulang kampung daerah sumatra Utara sekitar 5 jam dari Bandara Kuala namu.

Sabtu 3 september kami Berdoa untuk Papa kami ultah ke 82 beliau sehat meski ginjal tinggal satu.
Sementara mama kami harus aktifitas semua di tempat tidur akibat diabet dan hipertensi terjadi serangan stroke. Padahal sebelumnya bisa bekerja dll.


mama kami hanya dirawat oleh papa kami, Terbatas kekuatan papa saya merawat mama, dampaknya mengalami penurunan respon dan kesadaran dan hanya sesekali bicara itupun belum tentu sehari sekali.

Karna melihat kondisi yang tidak terawat maka ISTRI saya memohon kepada saya untuk dia diberi kesempatan untuk merawat selagi ada kesempatan. Kami juga merawat 4 oma yang lain yang butuh perhatian ekstra.

Masalah mama jika dibawa ke Tangerang tidak bisa tahan duduk selama 30 menit langsung golek lagi ditempat tidur.

Minggu 4 september kami doa semalaman dan terus berlanjut dalam doa.
TUHAN JAWAB DOA KAMI, MAMA KAMI BS KAMI BW KE JAKARTA SELAMA PERJALANAN DUDUK 12 JAM. Tdk mengeluh ataupun kedinginan sangat meski kami tanpa Persiapan utk sweater dll.

karena kami sibuk ambil bagasi dll,Tuhan ijinkan tas kecil mama kami diambil orang yg isinya hanya KTP DAN BPJS/ASKES.

Sabtu pagi 17 september mama saya drop..karena selama dia di tempat tidur lebih dari 1 tahun tidak ada control atau pemeriksaan dari dokter.Sehingga terdiagnosa ada infeksi di paru juga saluran kemih dan juga gula darah naik serta darah tinggi. dokter memperkirakan ini serangan ke dua.

kami hanya berdoa dan bernyanyi Hanya ku bisa lari kepada Yesus. Tuhan Yesus mendengar doa kami.Kami bisa rawat di Rs St Carolus Summarecon Serpong  tanpa pakai uang muka karena KTP DAN SURAT RUJUKAN BPJS HILANG.

TUHAN beri/ membuat kami sangat bersukacita dan terharu karna perbuatan besar Tuhan adalah:
Mujizat terjadi setelah pulang ibadah di ketapang pulang ke Tangerang... Saya hanya berdoa dengan berserah karena pihak Rs sudah perkirakan tentang dana yang harus saya bayar...saya kembali bernyanyi dalam hati" Hanya ku bisa lari pada Yesus".
Mujizat terjadi hampir sampai dipelayanan ada anak Tuhan transfer dana untuk dipergunakan seperlunya. padahal beliau tidak tahu apa yang kami perlu.

Mujizat terjadi lagi. Siap siap  mau pulang RS St Carolus Summarecon Serpong karena mama kami diperbolehkan pulang.mama kami bisa banyak berbicara tentang pengalaman pengalaman lalu..bahkan berbicara kepada anak maupun cucu yang datang. kami semua terheran- heran .
Padahal sebelumnya sangat susah berbicara 1 kata dalam sehari.Tapi hari ini dia bisa memuji Tuhan.Sungguh Doa orang benar besar Kuasanya.

Kiranya kesaksian ini menjadi berkat.Tuhan Yesus Kristus memberkati.