GPdI Jemaat Ruko Santa Monica - Gading Serpong : Reat Ret "Fly Higher "& Kesaksian

Puji Tuhan Usai sudah Retreat..dan Tiba dipastori. Just Sharing kiranya jadi berkat. Berangkat Rabu tengah malam menuju Puncak tempat Retreat dengan sakit teramat berdenyut dan perih....beberapa kali coba alihkan perhatian dalam perjalanan tetap sakit dan demam. Sepanjang retreat tidak nyaman tidur dan bergerak.    

Bersama dengan kami turut Dokter Spesialis penyakit dalam. dan sebelumnya terus sering bertanya tentang sakit saya. Setelah bertemu akhirnya "Jika masih terus menerus, ambil keputusan untuk ke dokter bedah dilakukan tindakan operasi ".

Kamis malam mengakhiri sesi" saya berkata Besok pagi sesi terakhir "one accord ". Jika kita sepakat ingin Roh Kudus lebih dan lebih lagi. Lihatlah apa saja dapat dilakukan oleh Roh Kudus.


Sesi Jumat pagi kami semua merasakan atmosfer Roh Kudus berkarya..bahkan kami sepertinya tidak mau mengakhiri.

Dalam kesakitan yang teramat saya berdoa satu persatu bagi jemaat..dan tiba kepada satu jiwa yang harus mengalami pelepasan.

Disini klimaksnya ketika saya sedang berdoa saya didorong kuat oleh yg saya doakan. Dan Jemaat yg didoakan terlempar dan saya pun terdorong kuat hingga saya terduduk karena tidak kuat kuda.
PUJI TUHAN SAYA DIBEDAH DAN DIOPERASI TUHAN , SEMBUH DENGAN tidak rasa sakit. Dan hanya gumpalan daging dan darah kotor yang banyak. Saya hanya ingin Roh Kudus lebih dan lebih...Roh Kudus berikan kehadiranNya dan kesembuhan dalam paket pekerjaanNya.


Akhirnya saya tidak operasi dan sembuh..Terpujilah Tuhan...
Ada saja cara Roh Kudus memberkati...
Carilah ,Minta dan inginkanlah Allah Roh Kudus.

Berikut adalah Foto foto kegiatan Reat ret " Fly Higher"









Mari bergabung bersama kami (dalam Komsel dan Ibadah di Summarecon Serpong ), 
untuk menemukan harta kekayaan kebenaran Allah 
yang sedang menunggu untuk ditemukan.   

Ibadah Umum GPdI Petra 
oleh Pdt. Gomgom Parasian Sitorus, S.E.,M.Th.
(081310767070, 085780207070, 087878887070 )
Anda punya pertanyaan ? Anda dapat menghubungi nomor tersebut  

PETRA Comunity Service
GPdI Jemaat Ruko Santa Monica
Ruko Santa Monica blok A no 9 Gading Serpong, 
Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Tangerang
Prov . Banten