Semua karena anugarah-NYA

Puji Tuhan,Puji Tuhan, Puji Tuhan.

 Karena kasih karunia Tuhan yang luar biasa bagi kita semua. Pada kesempatan yang baik ini,saya Samuel Liputra ingin menyaksikan kasih karunia Tuhan yang luar biasa atas hidup saya. 
Puji Tuhan tahun 2009, saya telah masuk salah satu universitas termuka di tangerang.

Setelah menempuh 3,5 tahun masa kuliah banyak hal yang Tuhan telah tolong saya. Pada memasuki semester terakhir, saya mengambil mata kuliah skipsi / tugas akhir. Pada saat itu saya bersama teman teman untuk membuat sebuah film animasi yang tidak biasa yaitu Hybrit animasi. Singkat cerita saya tidak jadi mengambil tugas akhir tersebut. 





Akhirnya saya mengambil salah satu tugas yaitu membuat game atau permainan komputer untuk membantu anak kelas 3 belajar matematika. Setlah menempuh satu semester bersama salah satu pembimbing saya tugas saya ditolak oleh kaprodi saya. Waktu itu hati saya sangat sedih. Karena satu semester saya telah terbuang begitu saja. Di kala itu saya juga harus memikirkan gimana untuk mengganti uang kuliah tersebut. Akhirnya saya pun berdoa kepada Tuhan Yesus. 

Saya jujur bingung gimana harus membayar uang tugas akhir dan magang. Yang dikala itu cukup memberatkan. Singkat cerita, saya akhirnya mengunakan buget terakhir untuk membayar uang kuliah hanya untuk tugas akhir saya. Dan akhirnya Tugas akhir saya lulus dengan topik game matematika untuk kelaa 1 sd.

Setelah tugas akhir selesai saya bingung untuk mencari perusahaan yang membantu buget saya untuk membayar uang kuliah saya. Singkat cerita saya pun masuk ke salah satu perusahaan ternama. Pada saat itu teman teman bilang magang hanya mendapatkan uang makan saja kisaran 200 rb saja. Tetapi pada saat itu saya mendapatkan 15 rb per jam. Puji Tuhan. Akhirnya pun saya dapat membayar uang kuliah untuk magang. 



Sidang Terbuka November 2013
Serta dapat menyelesaikan kuliah saya tepat waktu. Itu adalah anugrah yang luar biasa yang Tuhan berikan kepada saya. Percaya Tuhan Yesus tidak akan mempermalukan anak Tuhan yang setia kepadaNYA. Puji Tuhan. Itu sedikit kesaksian saya yang saya alami. Biar menguatkan kita semua. Dan nama Tuhan saja yang di muliakan selalu dalam kehidupan anak anak Tuhan. Amin (SLNSG)







Ada beberapa sertifikat dan piala kiranya kesaksian ini  semuanya untuk kemuliaan nama Tuhan Yesus Kristus saja.