#kesaksian_hidup : Tabungan di Sorga

 Hai Teman, tadi saat saya jalan kaki menuju kantor saya dapat PENCERAHAN, Saat saya berbuat yang benar dan sesuai dengan Firman Tuhan , maka ada berkat yang Tuhan Yesus berikan dan bahkan berkat tersebut seperti sebuah tabungan saya di Sorga 

Pada saat saya dirawat di RS Siloam, Seperti sebuah deposito berkat yang Tuhan cairkan  untuk saya, karna selama ini saya di rawat di RSAL Mintohardjo (RS Pemerintah) sekarang saya pindah RS ke Siloam (RS Swasta yg cukup ternama di Jakarta)

Yanti Kurnia, yang paling kiri mengunakan baju motif  kembang kembang 
Tuhan punya rencana yang indah buat saya,  dokter yang pernah operasi saya ngeblok saya di UGD RSAL Mintohardjo suruh pindah RS karna menurutnya usus saya lengket lagi harus operasi tapi pindah RS ke RSCM/RSPD dengan bebagai macam alasan yang saya cek tidak benar, dokter hanya buat catatan internal di UGD, saya tidak dibuatkan surat untuk  pindah RS, disatu sisi tidak fair belum dilakukan pemeriksaan lengkap di vonis lengket lagi harus operasi,


Saya sempat terkatung-katung dengan kondisi tsb
ada teman yg menyarankan laporkan ke pihak yg terkait masalah ini, tapi tidak saya lakukan, saya hanya berfikir positif mungkin dokter give up dgn kasus saya, saya hanya mengingat kebaikan dokter tersebut yang telah merawat saya 63 hari dimana saat itu saya belum melakukan pembayaran tapi saya tetap dirawat maksimal.

Saat sakit perut awalnya saya hanya ke UGD RS Siloam, Tuhan baik keadaan saya semakin memburuk sehingga harus dirawat, Puji Tuhan ada kamar dan saya dirawat maksimal dicari apa penyebab sakit saya, Puji Tuhan sekarang saya tinggal melanjutkan pengobatan di RS Siloam proses pengobatan dgn BPJS memang memakan waktu hampir 1 hari, rencana saya mau resign akhir Mei jadi fokus berobat di RS Siloam 

Keputusan yang pernah saya buat 2 tahun yang lalu kembali harus saya lakukan lagi berhenti tanpa ada pekerjaan kalo ditanya saya hanya bilang saya guru SM mengajar murid saya Tuhan pelihara bangsa Israel keluar dari Mesir ke Tanah Perjanjian, nach ini waktunya saya melangkah dengan iman, Tuhan akan mencukupi semua kebutuhan saya, karna Tuhan tahu saya yang menafkahi mama saya tapi saya mau sehat..

Jadi ini alasan saya ke owner resign, kesehatan saya menurun & saya mau ikut SIL 2017

 kemarin saya dapat sms dari XL kalo ada paket WA dgn harga Rp 33.000 per bulan Puji Tuhan (selama ini saya sudah cek kalo pakai paket harganya Rp 60.000 an saat ini saya lagi penghematan karena saya mau resign) dan satu lagi kalo pulang kerja saya ada ketemu orang satu arah pulang ke Slipi, kita sering ngobrol awalnya saya banyak mendengarkan apa yang diceritakan kalo ga ketemu ditanyakan terakhir saya cerita tentang kantor saya & kondisi kesehatan saya Puji Tuhan dia mendengarkan tidak menghakimi ternyata suaminya tukang ojek dia menawarkan kalo butuh ojek panggil suaminya dan hp yang dipakainya XL, Puji Tuhan DIA memberikan apa yang saya perlukan tepat waktunya tidak pernah terlambat


Hari rabu RSAL buka jadi saya bisa ambil hasil CTSCAN tanpa harus izin dari kantor padahal menurut bukti tanda terima baru selesai 21 April hari ini, Puji Tuhan orang radiologi selasa siang kabari via WA kalo hasil CTSCAN saya sudah selesai dibaca dokter dan ada teman yang dinas di RSAL sudah mengambilkan, karna kalo saya yang ambil sendiri dilihat dari tanda bukti pengambilan  baru selesai Jumat 21 April.


semoga menjadi berkat
JCBU always

Janti Kurnia